Thursday, April 10, 2008

Mitos Lipatan Paha Bayi

Sewaktu saya sedang membelai-belai bayi saya yang sedang tidur, menikmati setiap detik kebersamaan (cieehh..) dan mengamati setiap jengkal kulitnya, saya melihat lipatan di paha Zarqa, jumlahnya ada dua (mungkin saking gendutnya bayi umur 3 minggu ini... :P). Saya teringat obrolan yang terjadi kira" lima setengah tahun yang lalu, dengan tetangga saya di tempat tinggal yang lama, tante R. Tante ini mengomentari putri saya yang pertama ketika melihat lipatan pahanya yang 'hanya' berjumlah satu. "Waah.. adeknya nanti bakal laki-laki, nih...lipatannya cuma satu" "Masa sih tante?" Wajarlah saya ragu, soalnya dengan track record 'penghasil' perempuan nomor 1 di keluarga besar saya, saya sendiri gak pede bakalan bisa punya anak laki. Genetiknya perempuan semua. Tante R cuma tersenyum, mudah-mudahan begitu. Chinese Myth, katanya sih...secara tante R Chinese, saya pikir mungkin saja. Chinese punya banyak mitos menarik yang -kadang- bener terjadi. Sekarang saya terkenang lagi saat itu, adiknya putri saya seorang laki-laki. Dan sekarang lipatan pahanya ada dua. Mungkinkah kalau saya melahirkan anak ketiga nanti perempuan? :D Hanya Tuhan yang tahu....

No comments:

Apa kabar?

 Jalan-jalan, ketemu kawan  Kemudian saling bertegur sapa  Hai. Apa kabar?  πŸ˜ΆπŸ’­ Apa kabar... Saya sudah berbulan-bulan insomnia parah, wala...