Sunday, March 30, 2008

My nu baBy BoY

hualah.... nyebut 'babyboy' itu dulu buat saya adalah ledekan untuk teman dekat (ex-nya sebenarnya) sahabat saya, Ms. S. Soalnya udah badan gede, buluan, brewokan, tapi kok 'mama's boy' banget hehehe....

Tapi sekarang bukan ngebahas 'babyboy' yang itu, melainkan baby boy beneran. Yups, anak yang baru aja kluar menyapa indahnya dunia ini (seandainya ngga terlalu neko-neko...) dari perut saya (beneran nih...perut...) adalah seorang laki-laki.

Bangga? Ya pastilah. Knapa? Secara dirumah saya yang mungil tapi sangat ramai ini penuh dengan perempuan. Dulu, sebelum pindah ketempat tinggal yang baru ini, di tempat tinggal yang lama orang menjuluki rumah kami 'Asrama putri'. Kalau ada orang yang baru pertama kali mau bertandang ke rumah, tinggal nanya aja, dimana rumah yang isinya perempuan semua hehe...

Sekarang, dirumah saya sudah kedatangan seorang anak laki-laki yang sangat lucu. Saya bahagia, ayahnya bahagia, kakaknya bahagia. Ayah saya? Tentu dia yang paling seneng lah.... finally, there's a boy at home!
Liat dong fotonya, ganteng kan anak laki-laki saya tercinta? Namanya Ghazi Zarqa Al Bunazeer..

1 comment:

vira said...

ampun lucu sekali!

Apa kabar?

 Jalan-jalan, ketemu kawan  Kemudian saling bertegur sapa  Hai. Apa kabar?  πŸ˜ΆπŸ’­ Apa kabar... Saya sudah berbulan-bulan insomnia parah, wala...