Tuesday, July 9, 2013

Cinta

Bicara cinta mana pernah ada habisnya. Karena cinta adalah dasar hidup dan berkembangnya manusia dan juga alam semesta. Kalau Allah tidak mencintai kita, bagaimana bisa ada bahagia di muka bumi ini?

Begitupun rasaku tentangmu. Cinta yang tidak serta merta tumbuh, karena rasa percaya dan inin menyayangi. Ingin berbagi hidup, berbagi asa, berbagi cinta.. 

Teringat selalu dg kasihmu yg ragu, tapi ketika aku meragukannya, kamu keyakinkan ketulusan dan keseriusan yg ada hanya untukku. "Cukup aku yg mencintaiku, kamu tidak perlu memaksakan diri untuk mencintai aku." Kasih, cinta itu anugrah yg bahkan tidak bisa terelakkan. Jika sipemilik raga ini menginginkan hatikupun tersentuh cintamu, maka runtuhlah dalam cinta.

Perasaan itu bertahan. Kian membesar. Meletup dalam bara diam. Membakar tanpa kata. Bertahan tanpa ampun. Melilit pedih dalam hati yang meringkuk. Teriakannya pilu, meneteskan bulir airmata, meresahkan rasa.

Jika cinta padamu adalah kesalahan, maka biarkan aku duduk disini dan meresapinya.

No comments:

Apa kabar?

 Jalan-jalan, ketemu kawan  Kemudian saling bertegur sapa  Hai. Apa kabar?  πŸ˜ΆπŸ’­ Apa kabar... Saya sudah berbulan-bulan insomnia parah, wala...