Wednesday, April 20, 2011

in a relationSHIT

Oh..maaaannnnn......

Menyebalkan.

Sucks.

Egoistic.

Damn hell!

Saya capek banget deh, tuker posisi sifat dan kejelekan. Saya baru saja membaca posting blog milik salah seorang rekan lama, yang sudah entahlah berapa lama terpendam dalam hatinya, saya kira. Saya tidak menyangka hal seperti itu akan keluar dari logika mudanya yang mengagumkan saya sejak dulu. Dia jauh lebih muda daripada saya, tapi dia, walaupun mengakui berdiam dalam area abu abu seperti saya, namun dia mampu memastikan ke arah warna mana dia akan berjalan. Saya ingat, dulu dia berkeinginan untuk suatu saat nanti memiliki dunia kecilnya sendiri, yang tercipta sesuai dengan takdirnya. Namun entah mengapa, sekarang, tampaknya angin merubah arah laju kapal yang dinaikinya. Sekarang dia memantapkan langkahnya hanya untuk memiliki dunianya sendiri yang sama sekali bukan impiannya dulu. 
 
Grow up? Ngga tau. Sadar? Rasanya bukan juga. Terpengaruh lingkungan? Dia cukup kuat kok. Patah hati? ........ eerrrr....... 

Spekulasi yang tidak berani saya jawab. Tapi dulu dia pernah berjanji akan memeriahkan perayaan ulang tahun buah hati saya dengan berperan sebagai badut bersama pasangannya saat itu, yang saya tangkap dari bahasa tubuhnya "Hey, i've got what i want for all this life..".

Tapi waktu memang menggulung kenangan. Waktu merubah seseorang seperti experience yang dialaminya dalam menapaki hari hari ke depan. Waktu mengganti warna dan harapan. Bisa bertambah, bisa pupus segera. Saya pun ikut tergulung dalam tornado waktu yang tidak kenal ampun ini. Dan pasrah....

Entah bagaimana hidup akan membawa saya. Saya ditampar blognya. Saya teringat perkataan seseorang, bahwa saya ini kuat, segala sesuatu pasti mampu saya lewati. Saya tidak perlu takut ditinggalkan, karena saya tahu apa yang terbaik untuk saya. Saya hanya ragu. 

Tidak perlu hubungan sampah untuk bergantung dan berharap perlindungan. Bila hubungan itu tidak mampu melindungi apalagi membahagiakan, apa yang ingin dilakukan? Menangis? Bertahan? Atau melangkah diatas kakimu sendiri?

Jangan salahkan kefeminiman seorang perempuan melemahkannya, atau kemandiriannya menjadikan perempuan sok berani dan melawan kodratnya. Berpasangan, Allah SWT sudah menciptakan setiap mahluk berpasangan. Yang tidak diketahui oleh mahluk mahluk itu, di dunia manakah mereka akan bertemu.

So please, wake up if your relationship become a relationshit...

No comments:

Apa kabar?

 Jalan-jalan, ketemu kawan  Kemudian saling bertegur sapa  Hai. Apa kabar?  πŸ˜ΆπŸ’­ Apa kabar... Saya sudah berbulan-bulan insomnia parah, wala...