Thursday, February 24, 2011

Cinta Cenat Cenut

Sebelumnya saya ngga ngeh waktu di @MentionKe sama sepupu saya, temen saya tentang si sm*sh itu... binun Sampai akhirnya dengan mata kepala saya sendiri saya melihat video clip sok imut ala artis Korea gak keruan gitu, saya baru ngeh.. "Oh.. ini toh si cowel cowel itu..." Ngga ngebahas itu ah sekarang. Saya pengen komentar doang tentang cinta cenat cenut yang juga dibintangi mereka, sinetron ala Meteor Garden. Yang namanyanya cinta emang ribet, rusuh,riweh dan sebagainya. Cenat cenut juga jadi istilah lagi sekarang, dari cuma dipergunakan kalo kaki bengkak keseleo atau jidat benjol kejedut, cenut cenut juga pindah ke hati, yang katanya kayak dikremeeeeeeessssss kalo lagi kangen banget atau cemburu banget. Apaan sih?? oO Tambah binun deh saya.. Yang saya tau sih, kalo cinta, cenut cenut kebanyakan nyengir mikirin si doi aja...

No comments:

Apa kabar?

 Jalan-jalan, ketemu kawan  Kemudian saling bertegur sapa  Hai. Apa kabar?  πŸ˜ΆπŸ’­ Apa kabar... Saya sudah berbulan-bulan insomnia parah, wala...